sajak kicauan


sajak kicauan

aku butuh waktu untuk melakukannya
dengan berfikir, merenung serta meluangkannya
tetapi tak apalah karna apapun itu yang telah di gariskan
apa kau percaya garis tangan itu yang jelas kita berbeda

aku tidak seperti yang lain, garis itu lurus
tak berbelok sedikitpun, apa kau itu?
kau pernah berfikir akan hal itu?
kau bisa merasakan yang aku rasakan?

berapa kali air itu jatuh tak terasa?
berpa juta kata aku rangkai menjelaskan kenyataan yang ada?
berapa ratus juta kali teriakan itu menjadikan aku tak berdaya?
berapa banyak pertikaian ini akan terus berlalu?

betapa berat kita berajalan beriringan?
betapa mudahnya untuk berlalu karna memang tak tau?
betapa semua dapat terasa pada waktunya?
iyahh lagi-lagi waktu yang memang harus menjelaskan bukan lisan atau tulisan?

kamu suka,, akupun iyahhh apakah itu?????
apapun jika itu tentang kamu dan kita?
akupun gembira saat mengingat serta lantang berdebat
tapi biarlah karna aku tak  menghendaki waktu terlambat

akupun bisa menagis karna tulisan bukan lagi dengan teriakan
jika tak percaya maka biarkan selama 720 detik aku dalam kesunyian
aku akan menjadi yang orang-orang inginkan
iyahh karna allan sayang kalian, siapakah itu ? semua yang tau nama allan

terimakasih 
allan



Komentar

Postingan Populer