Mengebiri waktu (Prime Manifez X Allawnologi)

Mengebiri waktu
(Prime Manifez X Allawnologi)

Coba kau ikuti waktu, tanpa harus merasa malu, apalagi cemburu, ini dunia kawan, bukan taman, surga dalam kiasan, tak perlu , bersusah hati singgah didada, jika kau percaya tuhan semesta, mengapa masih biarkan tangisan dan penindasan, jadikan ini sebuah kesenangan, untuk dapatkan, jalan menuju kemenangan,

Kedamaian di dunia dan stelahnya, jika kau menaruh assa, jika kau merasa sepi, bolehlah kau berteman sunyi, malam atau di pagi hari, namun jangan sampai kau takuti, karna tuhan didalam diri, menyatu dengan naluri, tak peduli resah dihati, karna banyknya janji suci, aku cinta kau demi langit  bumi, untuk satya ngesti kku nanti, kaulah senja akhirku, kaulah surga rumah nyataku, aku mengabdi kepada mu, ku tak akan tinggalkan dirimu,.

Pada setiap jalan, jika harus keluarga dan teman, tuk hentikan pencapaian, maka sumpah aku relakan, cinta kasihku makin bertambah, karna hati mu yang begitu tabah, kau yang selalu indah, kaulah segala anugerah.

Aku bersyukur, karna kau relakan segala yang kau punya, sudah ku tetapkan hati sekarang dan juga nanti, jernihkan akalbudi, nyaman dihati, kau yang maha suci, yang lain hanyamengasihi, tak pernah sampai ke hati, sarana peleburan diri, tuk dapatkan aroma wangi, cerita yang kau arungi, cobalah kau selami, banyak misteri, yang tak mudah kau amini, mungkin itu cahya ilahi, sari-sari dari ayat yang suci, bukan ada di kitab suci, tapi lihatlah diri, dari setiap inci. Aku tak tau lagi. Ampuni.

Terimakasih
Allawnologi (Kafir Logika)

Komentar

Postingan Populer